• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | BERITA JAWA TIMUR TERKINI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Keceriaan Siswa MTs Ma’arif NU Tanjungsari, Saat Gelar Agustusan Di Ponorogo

    JBN NEWS  PONOROGO
    Sabtu, 10 Agustus 2019, 18:24 WIB Last Updated 2019-08-10T11:24:03Z
    Inilah Keceriaan Siswa MTs Ma’arif NU Tanjungsari, Saat Gelar Agustusan Di Ponorogo

    KABAR PONOROGO ■ Dalam rangka memeriahkan HUR-RI yang ke-74 beragam kegiatan dilaksanakan. Salah satu kemeriahan terkemas dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT-RI ke-74 yang bertempat di kecamatan Jenangan kabupaten Ponorogo.

    MTs Ma’arif  NU Tanjungsari, Salah satu lembaga pendidikan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sekolah yang bertempat di jalan Umar Shodiq No. 78, Jenangan Ponorogo, mengirimkan para siswa terbaiknya untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

    Lomba gerak jalan dan lari maraton mini, merupakan lomba yang diikuti siswa tingkat SD,SLTP dan SLTA se-kecamatan Jenangan. 

    Pagi ini, suasana di lapangan Jenangan tampak riuh, tidak seperti biasanya. Ratusan siswa dari tingkatan SLTP dan SLTA se-kecamatan Jenangan berbondong-bondong memadati lapangan (rabu,6/8/2019).

    Untuk tingkat SD lomba dilaksanakan pada hari rabu (7/8/2019).

    “Tetap fokus, jaga kekompakan, tetap optimis,” tutur Debi Widodo kamad MTs Ma’arif  NU Tanjungsari memberikan pengarahan kepada para siswa yang akan berangkat lomba.

    Begitu tiba di lokasi salah satu siswa yang didampingi guru menuju tempat pendaftaran untuk mengambil nomor urut keberangkatan. Tahun ini tim gerak jalan dari MTs Ma’arif  NU Tanjungsari mendapatkan nomor urut keberangkatan 10.

    “Kami yakin tahun ini pasti tim gerak jalan dari sekolah kami berhasil meraih predikat juara,” ungkap Rega salah satu anggota tim gerak jalan PA dari MTs Ma’arif  NU Tanjungsari. Dengan waktu latihan yang sangat singkat saya rasa tidak menjadi penghalang bagi para siswa untuk tetap optimis meraih kemenangan dalam perlombaan gerak jalan tahun ini,” tutur Nisa salah satu guru pendamping dari tim MTs Ma’arif  NU Tanjungsari yang ditemui disela kesibukannya.

    Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Predikat juara harapan 3 telah resmi diraih oleh tim gerak jalan PA dari MTs Ma’arif  NU Tanjungsari.

    Rasa bahagia tengah tergambar dari raut wajah dan goresan senyum diantara mereka.  Meskipun tahun ini belum berhasil meraih predikat juara untuk lomba lari maraton mini, tidak mengurangi semangat mereka untuk kembali berjuang tahun depan.

    (Segenap tim publikasi MTs Ma’arif  NU Tanjungsari).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Loading...
    Loading...

    BERITA JATIM

    +